Tuesday, February 10, 2015

Jangan lupa berdo'a :)

If everything has been written down
so why worry, you said...aaaaaa

eitsss  tapi kata Nabi
"Sesungguhnya takdir dan do'a bertikai diantara langit dan bumi" (H.R Hakim)

Apa lagi dong yang harus kita lakukan setelah semua usaha sudah dikerahkan, setelah semua target, dan semua angan diperjuangkan? yah kita harus menyadari bahwa segala hakikat didunia ini terhijab dari segala panca indera kita, segala jalan, takdir, ketentuan, kebaikan, kejadian hanya Yang Maha Menciptakan yang tahu, maka sedikit sopanlah pada yang Pencipta, berusaha menanamkan keyakinan bahwa segala sifat-sifat Allah yang 99 itu selalu menaungi kita dengan caraNya, cara yang terkadang membahagiakan, mengejutkan, menggelisahkan, atau bahkan merisaukan. Allah menyuruh kita berdoa kepadaNya, Allah rindu, Allah tahu kita resah, Allah tahu kita sedih, Allah tahu kita bingung, doalah, mengadu padaNya,  beritahukan juga kepadanya jika kita sedang bahagia, ucapkan terimakasih kapadaNya. 

"Allah malu jika ada hambaNya yang berdoa menengadahkan kedua tangannya, tapi dia pulang dalam keadaan hampa" (lupasumberrr)

"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang aku, maka sesungguhnya aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdo'a kepadaKu. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah) Ku, agar mereka memperoleh kebenaran " (Q.S 2: 186)

Nampardirisendiri :( jangan pernah lupa berdoa :)

No comments:

Post a Comment

 
blogger template by arcane palette