Sunday, April 12, 2015

#AsasCTB #SaudaramuAmanahmu

Hello, Assalamualaikum  :)
Apa kabar saudara yang makin hari usianya berkurang yang (seharusnya) semakin dewasa (juga tua). Menyoal tentang hidup, ada ujiannya, ada naik kelasnya, tapi terkadang usia dan naik tingkat membuat kita secara otomatis dan sistematis mempunyai amanah dan tanggungjawab lebih berat.
Persis seperti sekarang, Allah menitipkan beberapa bocah besar-besar menjadi adik-adik unyu hehehe. Pada dasarnya, beberapa sifat saya yang cukup melekat membuat proses adaptasi menjadi seorang “Kakak” menjadi agak sulit.
Selamanya menjadi adik bungsu, introvert, cuek, plagmatis, dan terkadang lupa usia, lalu hadir kalian, mendaftar untuk ikut-ikutan berlayar. Berani juga pikirku.
Menjadi sebuah keluarga dengan saya sebagai “Kakak“, Allah maha tahu bagaimana nasib kalian haha, dan bagi saya, menemukan dan dititipi kalian adalah ujian yang butuh ribuan cara untuk menemukan ratusan jawaban. Dek, seribu cara  untuk bisa beriringan bersama kalian T_T
Kakak banyak melamun, tapi alhamdulillah lamunan ini adalah perenungan yang menghasilkan. Hakikatnya, Kakak dan adek-adek sekalian sedang hidup, berniat dan memulai untuk mengazzamkan diri menjadi jundi, berusaha menjadi Hambanya Allah yang optimal, nah Allah telah menakdirkan kita ada dalam perahu yang sama, dalam kafilah dakwah yang satu tuju, maka bagi saya sejatinya “Amanah itu pembelajaran, amanah itu cambukan”. Belajar menjadi Kakak yang memandu adik dan memandu dengan segala yang bisa Kakak berikan, jadi jika sekarang tidak banyak yang bisa Kakak berikan, percayalah Kakak tidak sekedar berjalan, Kakak sedang belajar berlari agar bisa memandu kalian lebih cepat, agar kita bisa lebih melesat.
#SaudaramuAmanahmu Karena kalian tertakdir sebagai Adik-adik lucu yang harus dijaga
#AsasCTB (Asas Cinta Tak Berbalas) hihi karena saya tidak boleh menyerah, karena Uhibbukum Fillah 

No comments:

Post a Comment

 
blogger template by arcane palette