Wednesday, February 26, 2014

Cinta Sore Tadi




Aku merasakan lagi,
Hangatnya pipi merah
Malu sekali rasanya,
Ingin mengecil sajalah, mengerdil bagai thumbelina menari
Manjauh dari ramainya sore tadi,
Ah,
Bertemu lagi, dengannya lagi
Ingin sembunyi sajalah

Sepenggal rasa tadi sore :D
Tapi kawan, hahaha aku sangat sudah sangat insyap, tidak akan lagi update update agar dia sekedar melirik. Aku sudah insyap, aku benar benar menyepi kali ini. Karena aku malu, sangat malu. Ah, betapa anehnya aku. Beginikah rasanya orang jika sadar dirinya sangat aneh, sangat freak :D,

Tapi bagiku, rasa begitu bukan hal yang buruk, sangat baik malah. Aku berlari lagi :D aku hanya melompat menari, berkicau lagi  menikmati sore dengan rasa begitu, oh indah, amboi kawan. Saya sangat merasa sepi sunyi, harmoni sempurna untuk sebuah perjalanan pulang kerumah. Saya merasa lepas, bebas, merdeka tanpa yang hina. Merdeka dari segala beban keangkuhan, merdeka dari napsu tak terkendali, merdeka untuk setiap fitrah rasa,
Menyepi, membersamai asa dengan sandaran bahu sang Empunya dunia 
Ayo kawan, amboi mungkin yah, tiap hari berkencan, menyepi menyunyi, bermesra bersama sang Cinta, Allah sajalah 

No comments:

Post a Comment

 
blogger template by arcane palette