Tuesday, November 24, 2015

Apa? haha

Teringat akan kisah para sahabat dan kerabat Rasul yang beriman di awal kerasulan Nabi, hari-hari dimana mereka mengimani Allah dan Rasul serta segala wahyu dan kabar gembira dan peringatan. Mereka benar-benar telah hijrah dengan kepercayaan dan pandangan hidup yang baru. Mereka bersegera atas perintah dan tidak ada keraguan untuk menyempurnakan iman dengan berjalan di tengahtengah ancaman.

Kita pun, aku pikir memiliki fase itu, fase awal, sebuah fase besar yag sangat menentukan, saat kita benar-benar beriman, percaya pada Allah dan Rasul, lalu kita hijrah dengan kepercayaan dan pandangan hidup yang baru, mengubah haluan langkah, perjuangan dan segala pencapaian hidup di bumi ini, sehingga cita-cita kita bukan lagi tentang bumi, tapi tentang langit, sehingga pikiran kita tidak lagi untuk diri sendiri tetapi menyelamatkan banyak jiwa dan nama.

Memeluk keyakinan, memeluk syahadat didalam hati kita, dan kita paham ada langkah dan tubuh yang akan tumbuh dan berjalan melebihi manusia rata-rata, tidak dapat dijelaskan bagaimana.
Mengejar terus, memperbaiki perjalanan lagi belajar lagi  :)))))

No comments:

Post a Comment

 
blogger template by arcane palette